Arsip Bulanan: Oktober 2014

kalau main serobot jalur kita apa yang akan anda lakukan???

mikum.. uyipmotoblog- selamat beraktifitas agan semua.kali ini uyip buat artikel mengantri bbm di spbu.              coba bayangkan ibaratnya anda sedang lelah pulang bekerja tiba-tiba motor mati gara- gara abis bbm..ke spbu ngantri beli bbm seperti diatas??? ini kejadian menimpa uyip,dimana … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by | 13 Komentar

uyipmotoblog pulang kampung

Galeri ini berisi 2 foto.

mikum… uyipmotoblog. selamat beraktifitas agan semua,doakan agar uyip selamat sampai tujuan.ane mau pulkam sudah kangen masakan ibu..hehe      salam….

Galeri | Meninggalkan komentar

next tiger dan scorpio kapan?

Galeri ini berisi 3 foto.

mikum… uyipmotoblog- selamat beraktifitas bagi agan semua.dahaga para biker pecinta touring akan motor sport touring semakin menjadi-jadi dimana pribadi uyip juga sangat menantikan kehadiran motor sport touring “kan sekarang banyak motor sport naked om’ seperti nvl, cbsf dll” bukannya tidak … Baca lebih lanjut

Galeri | 12 Komentar

motor listrik pilihan saat bbm naik

Galeri ini berisi 2 foto.

mikum… uyipmotoblog. selamat beraktifitas bagi agan semua.kali ini uyip akan membahas motor dimana biasanya motor berbahan bakar minyak sekarang menggunakan motor listrik. mau tidak mau era motor berbahan bakar minyak pasti akan pada masa akhir.dimana sumber minyak sudah habis.dimana minyak … Baca lebih lanjut

Galeri | 19 Komentar

Moto GP Yamaha makin konsisten Honda keteteran apa woles??

Galeri ini berisi 2 foto.

   mikum… uyipmotoblog. selamat menjalankan aktifitas hari ini.uyip kali ini akan bahas tentang hasil poin masing- masing tim dimana marques masih pertamax dalam perolehan poin dan sudah terkunci menjadi juara dunia yang ke-2..memang edan si bocah ajaib baru masuk kelas … Baca lebih lanjut

Galeri | 8 Komentar

R25 dan R3 bagai pinang dibelah kampak

Galeri ini berisi 2 foto.

mikum… uyipmotoblog .Rame bingitz berita motor r25 dari yang rusak langsung diganti mesin se gelondong..jozz banget ya!!! katanya sih biar jadi konsumen yang diperlakukan layaknya raja mesti beli ini motor! mosookkk!!! andai semua motor diperlakukan sama!!?? kayak paijo ane baru … Baca lebih lanjut

Galeri | 4 Komentar

Impressi paijo pakai kenalpot standar

mikum… uyipmotoblog .tumben uyip sore-sore sudah pulang bekerja.biasanya berangkat pagi pulang malem”gak ada yang nanya”..huffttt bikin artikel lagi tentang njmx alias paijo punya ane gan..ane mau curhat tentang perbedaan pakai knalpot standar dan racing gan’ paijo ane jejalkan knalpot murahan … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by | 6 Komentar