kalau main serobot jalur kita apa yang akan anda lakukan???

mikum..

uyipmotoblog- selamat beraktifitas agan semua.kali ini uyip buat artikel mengantri bbm di spbu.
            

image

coba bayangkan ibaratnya anda sedang lelah pulang bekerja tiba-tiba motor mati gara- gara abis bbm..ke spbu ngantri beli bbm seperti diatas???

ini kejadian menimpa uyip,dimana rasa lelah sehabis kerja eh bensin paijo habis. sebenernya keburu males beli bensin soalnya sudah tengah malam yang pasti ane males ngantrinya itu loohh dahsyattt!!! benar saja setelah sampai spbu ngantrinya amit-amit dimana hanya ada satu jalur motor padahal biasanya 2 jalur hadeeehhh (maklum penuh soalnya jam pulang karyawan )…dalam hati ya Allah sabarkan hati hambamu ini(terlalu di dramatisir hehe..).baru ngantri malah disuguhi sopir truk berantem gara-gara mengantri solar.malah sampai main tabrak bemper truk”.

akhirnya sekian lama petugas spbu membuka 1jalur lagi untuk motor. karena uyip nanggung  sudah nunggu lama akhirnya tetap berada dibarisan awal..gak ada ujan gak ada badai..looh tiba tiba bapak- bapak dari barisan belakang langsung ngacir didepan uyip persis mengambil paksa barisan uyip..dalam hati dongkol segede gunung rasa marah dan lelah campur aduk padahal ngantri sudah lama’..kayaknya ini bapak ngajakin berantem ini!!! namun hati kecil uyip tetap tabah waktu ane liat dibelakang antrian masih panjang dan yang dibelakang uyip juga tidak ada yang protes.ya sudah lah ane urungkan buat negur bapak yang tidak tau malu itu
ini penampakannya;
             

image

mudah-mudahan jadi pembelajaran bersama bahwa sabar memang susah tapi lebih susah sabar kalau sudah emosi.ngantri saja seperti itu apalagi dijalan mungkin suka nyerobot jalur orang!!!???
kalau seperti ini kalimat berikut mungkin cocok;
“YANG WARAS MENGALAH”

mudah-mudahan bapak diatas cepat diberikan hidayah..

andai anda yang merasakan mau berbuat apa???

salam…

  

    

   

      

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Gambar | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

13 Balasan ke kalau main serobot jalur kita apa yang akan anda lakukan???

  1. morello berkata:

    sering mas kejadian begitu, pelakunya biasanya bapak2, ibu2 dan pemudi2. kalo pemuda malah belum pernah lihat yang nyerobot ..

    Suka

  2. ngeles aja berkata:

    biarkan aja biar dpt karma yg setimpal atw lbh menyakitkan. prcya gk trnyata karma itu msh brlaku loh smpe skrng. wkwkwkwk

    Suka

  3. fb wongndeso berkata:

    ga pa2 mas? Cm diserobot ga usah jd masalah. Woles?
    Nah. .klo dah diserobot truz MINTA DIBAYARIN. .itu baru masalah.

    Suka

  4. jlongjling berkata:

    kalo saya tetep tak ladeni mas, klo orang-orang “gak waras” seperti ini dibiarkan yo kapan negeri ini akan bener, sesuatu kan di awali dari yang kecil-kecil, dari antri, membuang sampah, dll

    Suka

  5. brigade jalan raya berkata:

    justru menurut saya itu contoh yang baik. jadi ga lama lama ngantri. maksudnya si mas uyip mya. bukan bapake. kok bisa. ya jelas. dengan membiarkan si bapak stress tersebut membuat waktu mengantri jadi lancar. justru mencari perkara dengan orang stress akan membuang waktu saja 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s