motor listrik pilihan saat bbm naik

mikum…

uyipmotoblog. selamat beraktifitas bagi agan semua.kali ini uyip akan membahas motor dimana biasanya motor berbahan bakar minyak sekarang menggunakan motor listrik.

mau tidak mau era motor berbahan bakar minyak pasti akan pada masa akhir.dimana sumber minyak sudah habis.dimana minyak ini dihasilkan oleh senyawa organik seperti hewan atau tumbuhan yang terkubur jutaan tahun yang lalu sehingga terjadi endapan. nah endapan ini yang nantinya diproses menjadi minyak (bensin,solar,oli,aspal dll)..sok jadi guru geografi..hehehe…
        
  

                         

image

         

image

semakin kesini teknologi semakin canggih nih petikan beritanya

Jakarta – Motor listrik Zero akhirnya menyatakan
keseriusan dirinya untuk bisa hadir di
Indonesia, dengan dibawahi PT Garansindo Inter
Global. Seluruh line up terbaik Zero Motorcycles
siap dihadirkan. Wah tipe apa saja ya Otolovers.
“Kita akan memperkenalkan 6 tipe sekaligus
nantinya. Zero S, Zero SR, Zero DS, Zero FX, dan
Zero tipe military dan tipe police,” kata Chief
Executive Officer, Garansindo, Muhammad Al
Abdullah, saat dihubungi detikOto, Sabtu
(18/10/2014).
                    
bahkan produk ini mampu menempuh jarak 298 km sekali cas…weh mantap tenan.malah versi termahal Zero SR mampu untuk
berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.3
detik, berkat torsi 144Nm dan 67 horsepower…edan tenan torsinya mantap.

jadi berharap pabrikan pabrikan raksasa seperti honda atau yamaha memproduksi masal motor listrik ini selain ramah lingkungan juga lebih hemat.cocok buat pemirsa setia uyipmotoblog yang bekerja di perkotaan seperti jakarta.namun sayang motor listrik buatan zero motorcycle hanya baru tersedia di jakarta dan bali..motor ini bisa masuk list bagi anda yang membutuhkan alat tranportasi yang ramah lingkungan dan efisien.untuk harga berkisar antara 18jt sampai 30 jt saja lumayan ya untuk harga motor listrik padahal ada motor listrik yang sudah ada diindonesia merk tre*ko kalo tidak salah harga jauh lebih murah namun kualitas cina hehe…

ada yang minat silahkan beli dipulau jakarta. soal separe part dijamin si empu pemegang atpm

ada yang minat??? oh iya untuk lounchingnya sekitar awal 2015

salam…
                  

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

19 Balasan ke motor listrik pilihan saat bbm naik

  1. Mas Sayur berkata:

    sayangnya hanya di Pulau Jakarta… 😦

    Suka

  2. ndesoedisi berkata:

    wah kalo motor listrik dah mengaspal bakalan ada jasa charger umum donk 😀

    Suka

  3. nangnang berkata:

    emang pembangkit listrik gak pake bbm yah?? yg pake listrik tnaga aer cman segelintir(hutan habis aernya ambil dimana??). listrik jg mahal. knapa gk skalian nuklir aja, gak perlu dicas kan. tuh terminator aja pake batre nuklir aman aja kok. gas bumi jg lama2 bakalan abis juga. paling bagus tuh klo ada inopasi montor dgn bahan bakar lumpur lapindo, bakalan abis jg tuh lumpur

    Suka

  4. nangnang berkata:

    Komentar Anda sedang menunggu modeterasi.. hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s