Arsip Kategori: Uncategorized

Akhirnya bertemu dengan bajaj pulsar 150

uyipmotoblog. mikum agan semua,seperti judul diatas bertemu bajaj pulsar 150cc ini penampakannya; bagai mana benerkan bajaj pulsar 150cc hehe:-) duh penonton kecewa dikira bajaj 150 ns wkwkwk……tapi bener ini bajaj pulsar 150 tapi mbahnya loh ya. kira kira ini motor … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 19 Komentar

Honda new pcx150 terpantau di depan AHM cibitung

uyipmotoblog. mikum…agan semua, kali ini saya akan membahas kejadian menarik di pabrik AHM kawasan industri mm 2100.   maaf cuma bisa memberikan informasi saja, waktu hari minggu saya sehabis pulang dari terminal bekasi sekitar pukul 10 malam.melewati kawasan industri mm2100 … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by | 12 Komentar

ini motor suzuki apa! !???

mikum agan semua….      lihat gambar mengejutkan dari fb,  disinyalir ini motor suzuki lihat saja mesin sama plek dengan suzuki fu apakah new fu atau produk lain.kalau dilihat dari sasisnya koq beda ya??? apa fxr reborn atau malah gixer dengan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 6 Komentar

uyipmotoblog off dulu gan

uyipmotoblog. selamat beraktifitas agan semua,mudah mudahan selalu sehat dan diberi kelancaran dalam usahanya… untuk sementara ini blog off untuk sementara waktu. karena kesibukan saya sebagai buruh. ingin segera menulis namun kerjaan sepertinya begitu menyita waktu saya.. terimakasih untuk pengunjung yang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 1 Komentar

tes njmx setelah pergantian kamkop standar dan perkop TDR (with paijo)

uyipmotoblog. Selamat menjalankan aktifitas agan semua.lanjut artikel terdahulu yaitu tentang penggantian kampas dan perkopling pada njmx uyip (paijo). kemarin saya tes sendiri pulang kekampung halaman di banjarnegara.maaf gak ada foto soalnya saya riding malam-malam.kenapa memilih riding malam yang pertama udara … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | 4 Komentar

penipuan berkedok forging ( asap pembasmi nyamuk)

Galeri ini berisi 2 foto.

uyipmotoblog . mikum… selamat beraktifitas agan semua. mau share artikel ringan siapa tau ada yang pernah mengalami hal seperti berikut ini; ini gambar ilustrasinya-> tidak ada yang aneh dari gambar diatas dengan alat pembasmi nyamuk ,tapi kenyataannya bikin aneh buat … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag | 15 Komentar

Fungsi jembatan timbang kini terpuruk

Galeri ini berisi 2 foto.

uyipmotoblog. – Beberapa minggu lalu saya plesiran ke kota (T) inisial ,ada acara keluarga. pada suatu jalan saya melihat jembatan timbang, loh ada apa dengan jembatan timbang om???” nih penampakannya maap burem pake hape abal-abal 😀 tidak ada yang aneh … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag | 4 Komentar

kolaborasi perkop racing dan kamkop ori new jupiter mx (with paijo)

Galeri ini berisi 2 foto.

uyipmotoblog – selamat beraktifitas agan-agan semua hari ini uyip habis belanja buat tunggangan kesayangan yaitu sebuah moped 135 cc yang bernama paijo. setelah mengembara selama kurang lebih 40.000 km tepatnya di odometer 38.000 km lebih loh kok bisa om!!??? ada … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag | 12 Komentar

sayangi kepala dengan memakai helm

Galeri ini berisi 2 foto.

mikum… uyipmotoblog. selamat beraktifitas agan semua.uyip hadir lagi bawa artikel yg ringan-ringan saja kalau berat kasihan bawanya berat! !??? 😀 pasti agan tau kan fungsi dari helm??? pasti semua tahu lah, yapz buat melindungi kepala dari benturan saat terjadi crash … Baca lebih lanjut

Galeri | 2 Komentar

apa sih fungsi timah pada pelk???

Galeri ini berisi 2 foto.

mikum… uyipmotoblog. kali ini uyip bahas yang ringan-rigan saja.mungkin sebagian besar biker ada yang bertanya gunanya besi putih yg ada di pelk buat apa ya????     malah teman saya sendiri malah mau dicopot katanya mengganggu pemandangan saat melihat pelk … … Baca lebih lanjut

Galeri | 21 Komentar