next tiger dan scorpio kapan?

mikum…

uyipmotoblog- selamat beraktifitas bagi agan semua.dahaga para biker pecinta touring akan motor sport touring semakin menjadi-jadi dimana pribadi uyip juga sangat menantikan kehadiran motor sport touring “kan sekarang banyak motor sport naked om’ seperti nvl, cbsf dll” bukannya tidak cocok buat touring tapi kurang nyaman.kan ada nmp,byson atau neng verza??? hemmm kurang nampol .
                

image

kapan ya pabrikan melek membuat motor touring .sebenernya pada bingung bikin desain atau takut tidak laku??? padahal para pecinta touringers permintaannya tidak muluk -muluk loohhh..yang paling penting durabilty oke, perawatan mudah dan posisi riding tegak .sudah segitu saja apa susah ya buat motor seperti itu.tidak perlu dohc cukup sohc .lahhh… motor touring koq bukan sport murni soal cc cukuplah 200cc keatas dimana torsi jadi senjatanya yah itung-itung up grade power jadi 20ps sudah nampol.sukur-sukur desain mirip BmW r 1200 Gs.hehe..

sudah nunggu wangsit dari bloger senior juga tidak nongol-nongol kode tpt nya..trus sampai kapan??? namun namanya juga waktu terus berputar dimana sekarang masyarakat demam akan motor sport murni berfairing yang pasti pabrikan juga berlomba-lomba membuat produk yang menarik dari sisi value dan desain..ibaratnya ada gula ada semut…
      
       

image

        

kabanyakan sport touring memang diposisikan menjadi flagsip saja alias dari segi penjualan dan produksi juga tidak mematok target tinggi..mungkin pabrikan motor berfikiran;

*Honda: cukuplah dengan matic sudah untung besar
* yamaha:cukup pakai sport naked nvl sudah untung
*kawasaki:cukuplah jualan moge
*suzuki:cukup ayago saja sudah puas

lah terusss … pabrikan bingung mau bikin motor touring!!!???kapan??? kapan- kapan..
dari pada mumet naik ini saja irit poll
                   
     

image

   

salam…

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

12 Balasan ke next tiger dan scorpio kapan?

  1. orong-orong berkata:

    mereka telah wafat, jangan di panggil kembali karena penggantinya 250cc

    Suka

  2. KLX Adventure berkata:

    Sama seperti pencinta adventures, kapan ada dual sport 150 cc dari Yamaha dan Honda? Kayaknya bakal cuma jadi harapan semu aja.

    ===========

    Yamaha WR250R Sudah Bisa Dipesan Akhir Bulan Ini, Berapa Harganya? http://klxadventure.com/2014/10/22/yamaha-wr250r-sudah-bisa-dipesan-akhir-oktober-ini-berapa-harganya/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s