gagal komen terdeteksi spam atau apa???

mikum…
        

image

uyipblog. lagi galau nih sudah lama ingin curcol tentang susahnya comen diblog dibawah ini ;

klxadventure.com
wongserut.wordpress.com
tmcblog.com

selalu saja pusing kalau mau comen sudah daftar dan cantumkan email tetap saja sering ditolak bahkan sering kena moderasi. untuk tmcblog milik wak haji masalah selalu kena moderasi,kalau wongserut biasanya malah tidak bisa komen sama sekali tapi kadang lancar jaya bisa langsung komen. ini yang bisa buat sariawan kalau mau komen diblog klxadventure.com saya selalu ditolak walau sudah registrasi di kolom komentar apa comen saya dianggap spam atau comentar sampah?????
mohon pencerahannya para suhu-suhu perinternetan maklum saya gaptek ini 🙂
mohon maaf kepada juragan klxadventure.com kalau saya tidak pernah komen ditempat sampeyan. padahal artikel anda sangat menarik.

mohon pencerahannya juragan semua

salam…

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

7 Balasan ke gagal komen terdeteksi spam atau apa???

  1. KLX Adventure berkata:

    Kalau saya paling susah komentar di blog mbah dukun sama blog jalan berkarisma. Di blog jalan berkarisma selalu terlempar ke spam.

    Oh ya, beberapa visitors blog saya juga mengeluh nggak bisa kirim komentar. Ntah kenapa ya? Apa Akismet yang terlalu galak ya?

    ========

    Semakin Canggih, Yamaha Sediakan Immobiliser untuk R25 http://klxadventure.com/2014/12/08/semakin-canggih-yamaha-akan-sediakan-immobilizer-untuk-r25/

    Suka

  2. adityaprad berkata:

    Sama bro
    Makanya sekarang ane jarang nongol di kolom komentar

    Suka

  3. setia1heri berkata:

    pernah ngalamin 😀

    Suka

  4. wongserut berkata:

    waah saya juga sering, di blog indobikers kadang sudah ngetik trus enter malah ilang. Dicoba berapa kali pun sama saja, trus kapanlagi komen lancar jaya tanpa sambeltrasi.
    gak mesti ncen kang.

    Akhir Tahun Pabrikan Roda 2 Ramai Gelar Promo Diskon

    Suka

Tinggalkan komentar