motor saya hidup dan petualangan ( motormu mencerminkan kepribadianmu)

                    

mikum…

Selamat beraktifitas agan- agan semua. akhir-akhir ini kita sobat baiker diramaiakan dengan berita munculnya produk fress dari berbagai pabrikan mulai dari Honda,Yamaha,kawasaki bahkan Suzuki. ada yg lounching produk matic hingga moge yang luar bisa kencang kecepatannya.mau ngebut dimana sih??!!! macet gan..ya sudah kita jalan -jalan saja. kayak uyip ini meski cuma punya bebek butut alias paijo tetap bisa happy fun                    

image

jangam ditiru ya riding cuma pake celana pendek. maklum saja gan cuma jalan – jalan ketempat wisata malas pakai safety gear hehe…. setiap orang memiliki kepribadian masing- masing dapat juga dilihat dari jenis motor yang dimiliki ada yang suka speed lover lebih suka mesin DOHC ada yang irit buat harian dan pekerja keras pakai mesin SOHC. kadang di media sosial sering perang Fans boy dari kedua tipe mesin tersebut. apa untungnya sih! !???

mungkin kata- kata ini bisa mengapresiasikan hal diatas
” kalian menikmati kecepatan tapi saya menikmati perjalanannya”
jelaskan saling menikmati ngapain ribut…
hidup adalah pilihan sama seperti motor mewakili kepribadian anda. ingat tetap safety dijalan agan semua…mesti beda tetap namanya motor juga kan 🙂

uyip sendiri juga merasakan perbedaan meski masih saudara kandung. saya suka touring adik saya malah suka garuk tanah … 🙂
( bukan garuk – garuk karena gatal- gatal) bahkan mio soul yang saya kasih malah dimodip trail juga hadeeeehhhh..dasar abg. ya begitulah masa- masa remaja saatnya mencari jati diri saat dia tumbuh dewasa dari pada melakukan kegiatan yang negatif mending suruh garuk tanah sambil mencangkul hihihi…. 🙂

                        

                    

image

perbedaan itu indah bila kita menyikapinya secara positif.

my life,my adventure…

salam…

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

6 Balasan ke motor saya hidup dan petualangan ( motormu mencerminkan kepribadianmu)

  1. agoey berkata:

    sip… bro..

    Suka

  2. brigade jalan raya berkata:

    sama mas uyip. menikmati. berpetualang. jalannya lambat tapi sangat berkesan. zangking menikmatinya, macet aja bukan masalah, justru jadi hiburan, melihat kemajuan lalu lintas, memahami kemauan rakyat, memahami pengetahuan rakyat. yang timbul kadang rasa toleransi,.kasihan, orang lawan jalur kita lebih baik minggir dan mendoakannya, bukan ga mau klakson, dia mabuk, bisa berabe.ntar, mana gerombolan gih jalannya. serem 😦

    tapi itu indah. ini loh indonesia. tantangannya. jadi semangat menyebarkan kampanye keep safety. mengumpulkan pengalaman, data/info, yang bisa jadi bahan ceramah buat majunya lalu lintas indonesia. haha.

    mudahan rakyat indonesia paham, yang mana harus di sirkuit yang mana di jalan raya dan di hutan, hehe. bukan berarti menghalangi hobi, seni, ya kan.

    monggo yang punya motor dengan speed tinggi bisa pakai sirkuit yang ada buat menyalurkan hobinya. 🙂

    itu baru petualangan. kalo nekat balap di jalan raya itu namanya mati konyol.

    Suka

    • uyipmotoblog berkata:

      betul gan…nikmati saja perjalanan…ngebut juga mau ngejar apa ..saya saja pulkam paling banter 70 kpj saja. saya juga penggiat safety riding .kalau bukan kita yg memulai siapa lg

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s