ExiterRc alias jupiter mx King memakai spidometer new vixion!!!???

mikum…

uyipmotoblog .kali ini ane mau bahas penampakan yamaha exiter rc (jupiter mx king) ini dia;
                    

image

kayak bukan spyshoot sengaja banget difoto!!??
               

image

ini bagian yang ane mau bahas maap gambar burem..
                      

image

lihat ini ..??? mirip kan sama spidometer new vixion…

apa jangan-jangan comon partkah??
wah makin penasaran ane pengen lihat spyshoot berikutnya.menurut pikiran liar ane sbb;

*spido semi digital dimana tacometer memakai jarum..sedangkan fuel meter ..speed memakai digital
*makin value untuk bebek (dimana njmx tidak ada fitur tachometer) jozz tenan..
*ada Hi bro…gak ya!!!

wooohhh makin penasaran ini ama adik paijo ini…
makin value banget ini buat diboyong pemirsa semua..moga-moga pingin ya…

silahkan beli,kapan taun depan!!!
siapkan tabunganmu…

salam…

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

12 Balasan ke ExiterRc alias jupiter mx King memakai spidometer new vixion!!!???

  1. komatkamit89 berkata:

    Sebenernya dah launching apa belum sih ni motor?

    Keanehan spyshot yamaha Exciter 150 di Vietnam

    Suka

  2. KLX Adventure berkata:

    Mesin juga common dengan NVL yak

    ===========

    KLX Adventure “Jelajah 4 Taman Nasional di Jawa Timur” Part 1: Eksotisnya Baluran http://klxadventure.com/2014/10/15/jelajah-4-taman-nasional-di-jawa-timur-part-1-eksotisnya-baluran/

    Suka

  3. Benny osepta berkata:

    kayaknya beda lah mas
    coba perhatikan daerah di dekat spidometer digitalnya
    kayaknya yg punya vixion agak terlalu pendek dibanding sama yg di mx king
    ini opini ane aja sih, apa ane yg salah liat atau gmna ya, tpi keliatan bagi ane ukurannya beda
    tapi kalo bentuknya sih mirip

    Suka

Tinggalkan komentar