Akhirnya bertemu dengan bajaj pulsar 150

uyipmotoblog. mikum agan semua,seperti judul diatas bertemu bajaj pulsar 150cc ini penampakannya;

image

bagai mana benerkan bajaj pulsar 150cc hehe:-)

duh penonton kecewa dikira bajaj 150 ns wkwkwk……tapi bener ini bajaj pulsar 150 tapi mbahnya loh ya. kira kira ini motor rakitan tahun 2001 sampai 2003 tidak tau kapan tepatnya.yang pasti modelnya jadul banget malah terkesan retro tapi dilihat dari kondisi motor masih kinclong, saya bertemu motor tua ini di daerah cifest cikarang tepatnya didepan apotik k24 entah ini motor milik karyawan apa pengunjung tau tau terparkir berjejer sama paijo saya.

salut buat empu yang punya motor awet bener ya padahal ini motor jarang saya jumpai apa lagi spare part pasti langka.di cikarang rata rata bajaj disini kalau tidak 135,180,200 dan 220 cc banyak berseliweran dijalan.

apakah ini orang beli diindia apa memang bai yang jualan secara motor ini masih dilengkapi acesories motor india..lihat saja bagian depan mesin dilengkapi pelindung kaki bagian buritan juga ada pelindung kaki biar tidak masuk ke jeruji pelk motor.jiannntt jadul tenan kelihatannya dibikin model cafe racer masih oke. oh iya stop lamp masih bulat seperti suzuki thunder.apakah agan ada yang bisa menjelaskan ini motor tahun berapa brojolnya??? ini spesifikasi ala kadarnya;

Displacement (cc) 149
Cylinders 1
Max Power 15
Maximum Torque 12
Bore (mm) 57
Stroke (mm) 56
Valves Per Cylinder 2
Fuel Delivery System Carburetor
Fuel Type Petrol
Ignition Digital
Twin Spark
Ignition
Spark Plugs (Per Cylinder) 2
Cooling System Air Cooled

spesifikasi rada eror kayaknya biasa orang india sukanya main pembulatan padahal aslinya sekitar 14,2 ps saja.

semoga pengen motor jadul

salam…

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

19 Balasan ke Akhirnya bertemu dengan bajaj pulsar 150

  1. brigade jalan raya berkata:

    haha..kirain 😆

    Suka

  2. Mas Sayur berkata:

    wasembb…tak kiro sing ns 😀

    Suka

  3. Mase berkata:

    keren juga

    Suka

  4. iimvixby berkata:

    Pala nya gede ya

    Suka

  5. Kirain juga yg NS…ternyata 😀

    Suka

  6. adityaprad berkata:

    Double shock

    Suka

  7. RPMspeed berkata:

    mirip2 yg 180 ya 😀

    Helm dengan Harga Miliaran Rupiah ?
    http://rpmsuper.com/2015/03/21/helm-termahal-di-dunia/

    Suka

  8. ridertuwir berkata:

    Aje gile…..! 1 artikel bs 3-4 bulan rilisnya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s