kawasaki 200ns sekarang taringmu kemana???

mikum…

uyipmotiblog .kerjaan lagi numpuk punya warung kecil sampai gak sempat bikin artikel..”lagi sibuk ya om??” yapz lagi banyak tugas (curcol#$*)
balik ke hp androit njebroottt™

image

pulang gawe ketemu sama bajaj pulsar200ns(kawasaki 200).motornya terlihat gede dan sangar !!!sayang banget buritan malah mirip pulsar135. tapi overall oke
spek alakadarnya;

Mesin
Tipe Mesin : 4 Langkah, 4 Valve SOHC, Berpendingin
Cairan
Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal
Volume Silinder : 200 cc
Diameter x Langkah : 72.0 x 49.0 mm
Perbandingan Kompresi : 11.0 : 1
Daya Maksimum : 17 Kw {23.1 PS} / 9,500 rpm
Torsi Maksimum : 18 N.m {1.8 kg Æ’.m / 8,000 rpm}
Sistem Starter : Electric Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 1 Liter / Penggantian
Berkala : 0,8 Liter
Tipe Kopling : Basah
Tipe Transmisi: 6 Kecepatan
Pola Pengoperasian Transmisi : 1-N-2-3-4-5-6

mantap tenan buat motor 200 cc.ini motor bisa buat referensi yang ingin naik kelas hargapun bersaing dengan motor naked 150cc merk sebelah…woooh nambah value lagi ini cocok bagi kantong buruh macam ane…….namun sayang gembar gembor saat akan louncing motor ini tidak seperti kenyataan pada penjualan.padahal digadang-gadang ini motor bakal booming..sebagai head to head dengan yamaha dan honda.
sebagai biker biasa ane rasa ada satu kekemahan ini motor meski tenaga dahsyat teknologi ngambil basis mesin KTM duke bahkan yang lebih edan lagi busipun 3biji(ane saja jarang ganti busi;*) semua jadi minor gara-gara 3s .dimana bajaj hanya nitip pada kawasaki.pasti dalam benak masyarakat berfikir yang pertama;

* kalo rusak bagaimana sparepartnya??
*harga jual kembali terjun bebas
*diler kawasaki ogah jual ini produk

tapi disamping kelemahannya ane salut pada sesama rider pulsar yang brotherhood banget. welcome sama komunitas motor lain..jozzz pokoke

selain itu ane harap kawasaki lebih peduli dengan 200ns nya.ya itung-itung bantuin saudara tua si bajaj bahkan diindia bajaj bantu jualan moge kawasaki.yang pasti saling untung itu indah hehehe…

lah kalo mau beli 200ns didiler kawasaki salesnya bilang gak ada malah suruh beli ninja!!??? karepmu piye……….

salam…

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

20 Balasan ke kawasaki 200ns sekarang taringmu kemana???

  1. tomcat berkata:

    wong numpang jualan doang kok…laku sukur ga laku ya gpp…

    Suka

  2. siapa bukan sih berkata:

    ane juga suka liat nih om pulsar, cuma ya itu buritannya aneh,gimana gitu kalo diliat, sisanya mah oke, masalah lainnya ya 3S

    Suka

  3. aurora berkata:

    super overbore..

    Suka

  4. CuPcAkE berkata:

    taring atas apa taring bawah mas?

    Suka

  5. Mase berkata:

    motor mantap sayang malah nggak laku

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s