rider pantau harga makanan selepas bbm naik

mikum…

uyipmotoblog. selamat beraktifitas agan semua.kali ini uyipblog bahas bbm subsidi naik 2.000 rupiah.sekali-kali bahas harga makanan saja.biasanya dampak kenaikan bbm yaitu naiknya harga makanan pokok.

image

ini makan siang uyipblog maklum ditinggal nyonya bekerja jadi tidak memasak. nasi plus ayam goreng harganya masih sama yaitu 9.000 rupiah saja.
        

image

harga gorengan juga terpantau setabil dikisaran 2.000 / 3 biji saya beli 6.000 saja masih dikasih bonus satu tempe goreng terimakasih pak penjual gorengan.ternyata didaerah saya harga makanan belum mengalami kenaikan berarti.
tapi uyip tidak tau angkutan umum naik atau tidak.jarang naik angkot πŸ™‚ lebih suka naik paijo…

saya belum begitu merasakan dampak naiknya premium ..tiap hari isinya pertamax je… sesuai dengan kompresi tunggangan saya.mesti saya cuma buruh tapi selalu berusaha menghindari subsidi toh masih banyak yang memerlukan.haloo’.. yang naik mobil apa tidak malu dengan pengguna motor bebek……
semoga saja pemerintah tepat sasaran menggunakan dana subsidi yang bernilai triliunan rupiah untuk pendidikan dan kesejahteraan masyarakat. ingat para pejabat jangan dikorupsi ya!!!!
memakan harta orang miskin balasannya neraka jahanam”!!!

semoga saja indonesia kedepan menjadi lebih baik lagi

salam…

             

                       

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

5 Balasan ke rider pantau harga makanan selepas bbm naik

  1. ndesoedisi berkata:

    wow makanannya matep, beda sama saya yang makanannya sayur asam sama teri πŸ™‚

    Honda K56 Keluar Ketika Bebek Fungsional Terjepit Metik Dan Bebek Sport

    Suka

  2. singgihy berkata:

    di sini gorengan harganya sama ukurannya beda :v

    Suka

Tinggalkan komentar