pilih-pilih oli buat njmx alias paijo

mikum…
uyipmotoblog .setelah gonta ganti oli buat paijo akhirnya jatuhkan pilihan pada shell ax7

image

pertama memakai njmx ane serpis pake oli bawaan pabrik yaitu yamalube tapi setelah dirasa tarikan motor berat akhirnya bulan berikutnya ganti yamalube sport eh lah dalah mesin cepat panas meski lebih enak buat tarikan akhirnya ane pindah kelain hati memakai oli top1 mungkin selama setahun make oli buatan amerika..ane review oli ini enak dari awal tarikan oke tapi???” loh koq ada tapinya si om” setelah 1 bulan ini oli sudah encer mesin juga berisik namun mesin gak terlalu panas seperti yamalube..mesti ganti tiap bulan..setelah ini ane selingkuh lagi sama si shella eh shell advance ax7 kata orang sih jozz..trus ane coba loh koq mesin panas ya???? ” si om nih banyak ngeluh”” tapi tarikan yahud gak ada gejala slip kopling tapi ya itu mesin panas eh ternyata ini cuma awalnya saja kalo sudah sehari pake mesin sudah gak berasa kepanasan lagi..menurut ane ini oli mantep tahan lama sampe 2 bulan masih oke kayaknya bisa tahan sampe 4000an km..akhirnya ane make oli ini hingga saat ini
ini cuma pendapat ane saja bloger abal- abal…pilihlah oli sesuai hati nurani jujur bebas dan adil” memang milih lurah ya om” intinya sesuaikan oli dengan kebutuhan motor agan masing-masing.gak ada maksud menjelekan merk lain cuma review saja.

salam…

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

6 Balasan ke pilih-pilih oli buat njmx alias paijo

  1. RPMspeed berkata:

    aku juga pernah pake shell ax7 kang 😀

    ————————-
    Pasang Windshild Fariasi
    http://rpmsuper.com/2014/09/27/pasang-visor-fariasi/

    Suka

  2. gie berkata:

    Coba total hi-perf 4T super, mesin lebih halus, enak untuk dipake karak jauh

    Suka

Tinggalkan komentar