cbr lokal vs r15 menurut pikiran liar uyipmotoblog

mikum…
uyipmotoblog .setelah seharian sibuk bekerja ” om om… yang laen saja pada libur kerja mulu mana gak kaya-kaya”  biar yang penting kaya hati xixixi(curcol) balik ke laptop!!???

image

kali ini mau bahas motor sport lokal yaitu cbr lokal vs r15.ane bakal bahas dari segi harga fitur dan teknologi.

yaps dari segi harga murah cbr lokal otr djakarta 28.5 jt untuk versi standar untuk remasol eh repsol sekitar 29jtan sajah..nah untuk r15 sendiri dengan pedenya mematok harga ane buletin saja 30 jtan sajah pemirsa..wah r15 keliatan operpress yak???
eitzzz tunggu dulu lihat fitur r15 ada banana swing arm dan stop lamp led satu lagi r15 sudah memakai sasis deltaseng eh delta box…fitur ini sedikit banyak bikin nilai cbr lokal turun lihat saja rangka yang tadinya twinspar (kata yamaha deltabox) jadi sasis teralis belum lagi armnya kotak tahu…hemmmm mungkin buat menekan harga ini.wajar saja coba kalau ahm seperti yamaha ane jamin harga bakal lebih mahal dari r15..dari lampu sama-sama double head lamp..tapi menurut pandangan ane r15 keliatan kegedean kata fbh kaya ikan lele..” enak om pecel lele” hem jadi lapar..
dari mesin coba tengok sama- sama injeksi woohh irit ini..sama-sama satu piston ahhh biasa…sama-sama empat klep jozzz buat balap…nah yang ini yang jadi perdebatan fansboy DOHC VS SOHC woooowww..dohc terkenal putaran mesin yang tinggi sedangkan tipe sohc tarikannya mantap…
nah ini yang mau ane jadiin patokan mesin dohc koq bisa lebih murah dari sohc ya??? padahal konstruksi dohc lebih rumit kemnya double//?? ini jadi tanda tanya besar di hati para bikers indonesia..padahal yamaha dengan mesin sohc operstok saja berani jual harga tinggi..apakah ada down kekuatan materialkah pada cbr???
apakah yamaha yang kemaruk ingin untung tinggi???

pasti pemirsa sudah paham benar dengan hal tersebut…

ayo pilih mumpung masih murah euyy…tahun depan harga naik loohhh..

salam…

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke cbr lokal vs r15 menurut pikiran liar uyipmotoblog

  1. gasik berkata:

    Jawabanya liat harga NJKB bro

    Suka

Tinggalkan komentar