Arsip Blog

Honda new pcx150 terpantau di depan AHM cibitung

uyipmotoblog. mikum…agan semua, kali ini saya akan membahas kejadian menarik di pabrik AHM kawasan industri mm 2100.   maaf cuma bisa memberikan informasi saja, waktu hari minggu saya sehabis pulang dari terminal bekasi sekitar pukul 10 malam.melewati kawasan industri mm2100 … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by | 12 Komentar

kalau main serobot jalur kita apa yang akan anda lakukan???

mikum.. uyipmotoblog- selamat beraktifitas agan semua.kali ini uyip buat artikel mengantri bbm di spbu.              coba bayangkan ibaratnya anda sedang lelah pulang bekerja tiba-tiba motor mati gara- gara abis bbm..ke spbu ngantri beli bbm seperti diatas??? ini kejadian menimpa uyip,dimana … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by | 13 Komentar

Impressi paijo pakai kenalpot standar

mikum… uyipmotoblog .tumben uyip sore-sore sudah pulang bekerja.biasanya berangkat pagi pulang malem”gak ada yang nanya”..huffttt bikin artikel lagi tentang njmx alias paijo punya ane gan..ane mau curhat tentang perbedaan pakai knalpot standar dan racing gan’ paijo ane jejalkan knalpot murahan … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by | 6 Komentar

icip ban MICHELIN pilot street with paijo

mikum… uyipmotoblog. kemarin habis mengantar seseorang ke terminal..eladalah kesialan menimpa tiba-tiba dijalan ban paijo kena paku segeda gaban untung pake ban tubless masi bisa jalan buat nyari tambal ban .serelah nemu eh ditambal sampe 2 bocor uang 20ribu melayang deh…ane … Baca lebih lanjut

Gambar | Posted on by | 8 Komentar