ini si ninja yang kena cacing kremi

mikum…

uyipmotoblog . lagi rame penampakan ban cacing nih disini https://m.facebook.com/groups/660719313966873?view=permalink&id=830849143620555&_rdr#831610670211069
bikin geli komennya nih motornya;

image

woooooowww ajib tenan..menurut cacingers disinyalir nambah 100dk plus kecepatan setara moto gipi..hadehhhh… tepok pramuka deh.

dikira keren motor macem gini…
tapi jangan salah ban cacing banyak untungnya buat beberapa pihak

* penjual pelk> gimana mau gak untung baru bentar juga hancur
*tukang setel pelk> baru dipakai 5hari langsung goyang semua
*tambal ban> ini yang paling untung ban cacing demen sama bocor.ane yang bannya gede saja bocor apa lagi ini!!!
*polisi> ditilang#bisa nambah pendapatan buat negara kan ujung-ujungnya duitnya buat gajian pns ( yang penting gak dikorupsi)
*rumah sakit> makin laris dimana banyak cacingers jadi korban karena ulahnya sendiri

yang pingin silahkan yang lebih enak lagi ada ini…lebih dekat Yang Maha kuasa*

semua motor diseting sedemikian dari pabrikan agar nyaman diapakai dan tahan lama..okelah modif tapi lihat dulu sisi positip negatipnya..

mari bersama santun dijalan dan saling mengingatkan bahwa KESELAMATAN ANDA KEBAHAGIAAN KELUARGA
“kalo begini bagaimana om”

image

ya tepuk pramuka sama tepuk jidat…

salam…

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

11 Balasan ke ini si ninja yang kena cacing kremi

  1. kipli berkata:

    wohahahhahahh..

    Suka

  2. Mase berkata:

    wakakkakakakk

    Suka

  3. wongserut berkata:

    semakin menjalar ke cc besar,
    mungkin beberapa tahun lagi ada moge-cacing 😉

    http://wongserut.wordpress.com/2014/10/14/kok-ninja-2tak-sedikit-lemot-buat-tanjakan/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s