mio soul “MY LIFE …MY ADVENTURE”

mikum…

uyipmotoblog .dapet kiriman dari adek ane..

image

ini modip aliran apa yak???? menurut ane sih motor matik dualpurpose..gak tau ini anak dapat inspirasi dari mana tiba-tiba mio soul di modip seperti ini
kalo boleh curcol ini mio soul tahun 2010.dulu ane pake buat kerja setelah punya paijo ini motor ane kasih ke adik buat sekolah..
sembako buat modip:
innertube punya supra+springnya
sokbeker punya x ride+pangkon peninggi
kampas kopling otomatis(racing)
jok anti panas
pengikat barang model jaring
piringan cakram tdr

kalo ane naik ini motor kayaknya kakinya jinjit soalnya ane sama adek tinggian adeknya” kurang gizi ya om?” mungkin juga hehe…

semoga menginspirasi

salam…

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

