Review si paijo setelah 30.000 km lebih..

salam..

uyipmotoblog .sekitar 3 tahun lalu ane melego motor new jupiter mx.sebenernya pengen byson tapi karena indent 3 bulan ane menyurutkan niat buat ngambil kebonya orong-orong ..
ini spy crutnya:;

image

sudah tua pemirsa si paijo ini..
okeh’ mulai repyunya.

pas setahun: ganti busi ngk platinum .minta jajan sok breaker yss bocor pas umur 10 bln.ganti oli 2 bln sekali make shell ax7+filter oli.

tahun kedua: jajan kampas rem depan belakang.ganti lampu utama pake merk pilips ini yang ane heran ini bohlam awet bener sampe sekarang masih jozz ganti oli 2 bln sekali+filter oli+filter udara ganti ban tubles

tahun ketiga: jajan piringan cakram depan+ ganti kampas rem bulan kemarin..piringan yang belakang masi oke.tiap 2 bln biasa ganti oli+ filter+ ganti air radiator.
pemakaian normal sering buat jalan- jalan.pulkam juga naik paijo.heran lagi kampas kopling jg masi  oke padahal harusnya dah ganti.setel klep gak pernah masi ori pabrik
yang ane sayangin cuma sok cepat bocor dan ambles buat kecepatan 120 kpj motor sudah gak stabil ini kelemahan njmx buat belok kayak mau nyelonong saja ..mesti harus rebahan kayak marqes qiqiqiqi…..sisi positip enak buat jarak jauh, tarikan yahud,mesin gak rewel,irit rata2 40 kpl pake pertamax,..mungkin kedepan yamaha harus lebih memperhatikan sisi suspensi mx karena sangat mengecewakan….over all ane puas sama paijo

kapan ya beli motor lagi????

salam..

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

10 Balasan ke Review si paijo setelah 30.000 km lebih..

  1. Dehan berkata:

    salam kenal gan, ane Dehan dri Solo,,ane jg MX rider daaan MX-ku (taknamain yuri hehe) mirrippp ama paijo, sama2 ijo, gen NJMX ptama (2011)
    ngemeng2 itu footstep blkg agan kasih punya V-ixion ya? Ane jg nyidam dgtuin gan, btw itu bisa normal digerakin gak??

    Suka

  2. Dehan berkata:

    Oh God ane salah liat, tnyta itu cm kilauan cahaya, haduh
    sory gan, soale ane tny montir beres Yamaha d marih tp ktane gak bisa
    oya ane pernah liat NJMX dgnti footstep V-ixi tp ane gak brani tanya bisa normal dgerakin gak soale gak kenal :-O

    Suka

  3. Dehan berkata:

    ya gan, btw itu knalpotnya suaranya ngebass gak? si yuri mau ane ganti knalpot tp galau merk apaan =.=

    Suka

    • uyipmotoblog berkata:

      ngebas gan,tapi kalo buat speed tinggi sangar suaranya..jadi pelan ngebas puntir gas langsung membahana suaranya..mesti murah tapi tenaganya nampol dibanding nob. ini sih cuma reverensi dari saya gan harga mahal gk jaminan

      Suka

  4. Dehan berkata:

    jozzzzz yg pnting gak alay n berisik gan, klo ngebass ane suka bgt,,emg itu brpaan gan? ane lg pgen HRP Galvanis :-O~

    Suka

  5. Dehan berkata:

    wah mantab gann, btw galau jg ya gara2 MX King? hehe sama, kyke bakalan tmbah bebek rasa sport bgt, wlo ad bbrp bagian yg bkal “aneh” buat bikers pcinta moped
    klo dri body n fairing ane lbih suka NJMX gan, gmn dgn agan?

    Suka

    • uyipmotoblog berkata:

      saya masi demen sama paijo…biarlah adeknya lebih joss..lagian garis desain masih sama koq gan
      intinya nikmati saja sekarang yang kita punya kalau ada rizki cukup ya beli lagi heee….

      Suka

Tinggalkan Balasan

