jupiter z1 tes ride lagi?? ada apa gerangan.

mikum…
lagi rame penampakan tester yamaha jupiter z1 dijalan cekidrottt

image

apa yang dilakukan yamaha sama bebek raja balap indoprik ini???
yapz hanya yamaha yang tau…
tapi menurut pikiran liar ane si kayaknya mau up grade bagian mesin so mx sekarang mau naik kelas jadi 150 cc jadi kemungkinan besar z1 juga bakal naik kepuncak gunung eh naik cc maksudnya
apa jangan- jangan yang lg di tester rangka z1 tapi mesin baru..soalnya dari yang punya spy crut ini testimoninya dia naik matik mau dikejar gak bisa soalnya cepet banget Z1 nya wah …jangan- jangan ini cluenya bahwa mesin z1 yang dites lebih cepat..hemmm kita tunggu kejutan yamaha

salam…

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke jupiter z1 tes ride lagi?? ada apa gerangan.

  1. Deniboshter berkata:

    Juoss gandos

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s