apa si yang disukai dari knalpot racing”???!!

mikum….

siang kang mba bro …kali ini ane pengen posting tentang knalpot racing …apa si yg disuka dari snalpot racing ini??????
kalo ane sih…

image

1. motor keliatan makin bergaya
2.menambah rasa percaya diri
3.menambah performa motor

tapi sih menurut ane gunanya biar gk di seruduk ama motor laen cz daerah ane macet tiap jam kerja ..setelah ane ganti knalpot racing sudah jarang motor pada ngalay di samping ane..kadang jg gondok kalo tiba2 di gunting motor dari arah samping kalo gk siap bisa2 rem mendadak ndlosor deh kaya adek sepupu ane beberapa minggu lalu …

jadi tetap berhati-hati dijalan kalo gk dari kita dulu trus darii siapa dulu jadilah pelopor keselamatan lalu lintas..

buat artikel next ane mo bikin kelemahan knalpot racing
stay tune
salamhttps://uyipmotoblog.wordpress.com

Iklan

Tentang uyipmotoblog

seorang buruh pabrik yang sederhana. mencoba berbagi pengalaman dalam kehidupan sehari-hari ..
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s